RSS

Seorang ibu yang tidak bekerja menghasilkan uang Rp57.573.000,00/bulan


Seorang ibu yang tidak bekerja menghasilkan uang Rp57.573.000,00/bulan

Kami meneliti pekerjaan-pekerjaan yang memungkinkan orang untuk bekerja paruh waktu dari kenyamanan rumah mereka ...

Kiki menghasilkan uang Rp1.953.000,00 sehari dengan bekerja secara online melalui komputernya

Langkah 1:

Dapatkan Survey Income Kit

Langkah 2:

Ikuti petunjuknya dan buat akun. Mereka akan mengirimkan Anda survei-survei untuk dilengkapi. Mereka akan mengikuti segala sesuatunya.

Langkah 3:

Mendapatkan Bayaran. Anda bisa memilih apakah menerima cek dari bank atau disetorkan langsung ke rekening bank anda.

Pernahkah Anda Berpikir Tentang Bekerja Secara Online?

Kiki tidak pernah berpikir bahwa dia akan bekerja dari rumah sampai suatu hari dia mengisi sebuah formulir sederhana secara online. Sebelum mengetahui hal tersebut, dia telah menemukan cara sederhana untuk memperoleh uang di waktu senggang.

Bulan lalu, seorang teman memberitahu saya tentang pengalaman Kiki ini dan akhirnya saya memutuskan untuk meliput kisahnya dalam laporan bisnis lokal kami. Dia lalu menceritakan kisah yang mengagumkan. "Sebetulnya, saya menghasilkan uang sekitar 45 juta hingga 63 juta rupiah per bulan melalui internet. Pada awalnya, hal tersebut merupakan cara yang hebat untuk menambah penghasilan kami di waktu senggang. Sekarang ini, saya bahkan memperoleh uang lebih banyak daripada pekerjaan saya sebelumnya! Ini sangat menakjubkan, mengingat saya hanya bekerja sekitar 10-15 jam seminggu dari rumah."

Bekerja secara online telah menjadi rezeki finansial yang tak disangka-sangka bagi Kiki dan suaminya yang telah bekerja sekian lama pada sebuah perusahaan manufaktur lokal untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka. "Saya bekerja keras dan selalu mencari cara untuk menabung atau menghasilkan uang lebih banyak, sehingga kami bisa memberi anak-anak kami kesempatan yang belum pernah kami dapatkan semasa muda."

Saya bertanya kepadanya tentang bagaimana dia memulai perjalanannya yang luar biasa itu. "Suatu hari, saya berada di depan internet, dan membaca bahwa suatu kelompok restoran besar sedang meminta pendapat orang-orang tentang produk hamburger mereka yang baru. Kami makan di sana pada malam sebelumnya, jadi saya menghabiskan kurang dari 2 menit untuk mengatakan kepada mereka tentang apa yang saya sukai dari hamburger itu. Mereka mengucapkan terima kasih atas masukan yang saya berikan dan memberikan saya uang sebesar 90 ribu rupiah. Saya takjub melihat perusahaan-perusahaan internasional ini bersedia membayar saya begitu banyak untuk pendapat semacam itu! Saya begitu gembira melihat betapa sederhananya hal itu terjadi, dan saya mulai meneliti cara untuk melakukan survei seperti itu lebih banyak lagi. Setelah diselidiki lebih lanjut, saya menemukan sebuah perusahaan yang membantu semua perusahaan internasional dalam melakukan riset pasar untuk produk-produk mereka. Setelah saya mendaftarkan diri untuk mendapatkan Survey Income Kit mereka, saya menghasilkan uang lebih dari 45 juta rupiah per bulan.. Hal ini sangat sederhana, saya bukanlah seorang yang jago komputer, tetapi saya bisa menggunakan internet. Setiap hari mereka mengirimkan saya daftar survei, dan saya hanya memilih mana yang ingin saya lakukan. Saya bahkan tidak perlu menjual barang apa pun dan tak seorang pun harus membeli barang. Senang rasanya melihat mereka menghargai pendapat saya tentang merek-merek dan perusahaan-perusahaan yang populer dan terkenal."


Bagi Anda yang telah melihat situs-situs internet yang menjanjikan bahwa Anda bisa menghasilkan uang miliaran rupiah secara online, Kiki mengingatkan bahwa bukan janji seperti ini yang diberikan di sini dan kebanyakan situs-situs internet itu memberikan gambaran palsu tentang penghasilan yang bisa Anda dapatkan. "Kami tidak pernah memberitahu siapa pun bahwa mereka akan menghasilkan miliaran rupiah, bahkan saya pikir ini merupakan SATU-SATUNYA sistem online yang mengatakan bahwa Anda mungkin TIDAK AKAN menghasilkan uang miliaran, tetapi Anda bisa menghasilkan pendapatan yang sah dari rumah seperti yang saya lakukan, yang kemudian menggantikan pekerjaan tetap saya."


Dengan cepat, Kiki bisa menggunakan Survey Income Kit untuk memperoleh uang lebih banyak di waktu senggang dari kenyamanan rumahnya.

Kiki tidak pernah berbagi cerita sebelumnya, dan dengan persetujuan darinya, kami memublikasikan cerita ini.








SUMBER


3 Responses to "Seorang ibu yang tidak bekerja menghasilkan uang Rp57.573.000,00/bulan"
M.Hariri S.Pd.I mengatakan...

waaah:-omauuuu :(( itu cara kerjanya gimana?apakah kita di kenakan biaya untuk mendapatkan survey kit itu?trims..:-)


7 Desember 2010 pukul 21.43
epi mengatakan...

baru mau nyoba....


7 Februari 2011 pukul 00.08
eko santoso mengatakan...

bisa saya minta tolong kirimkan contoh survei yang sudah beli Survey Income Kit???? karena saya pengen lihat dulu kira2 kalau saya beli saya mampu melakukannya ga, coz mahal sampai 400 rb harganya???


24 November 2011 pukul 19.21

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors