RSS

coba bisnis online dengan BUSINESS MAILS


yang mau nyoba silakan baca y lumayan iseng2 berhadiah dengan sedikit kesabaran pasti bisa jadi jutawan ... klo ga mau bikin warnet lumayan buat bli vocer ampe 200jt ^_^ ok kita mulai caranya

Pernah denger sebuah program "Pay Per Click"?... Lihat Selengkapnya
Disinilah buktinya KENAPA ANDA DIBAYAR?... See More
... Lihat Selengkapnya
Dalam program ini kita daftar di salah satu WEB Chanel TV Swasta USA , dimana
pendapatan TV ini berasal dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, Chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak.

Rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke
seluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan.
Jadi kesimpulannya, kita dibayar mahal untuk setiap klik iklan TV Swasta tersebut!

Dengan modal pertama Rp.0,00 alias GRATIS!. Program ini sangat mudah dijalankan oleh siapapun! Cuma baca E-mail kita dibayar $100 kalo dihitung dalam rupiah sekitar 1 juta-an per-Email
Lebih heboh lagi saat daftar langsung dapet $50 CUY....!

Selanjutnya setelah earnings (Pendapatan) mencapai PAY OUT $1,000 atau sekitar 10jutaan rupiah,anda akan dibayar/transfer melalui : Alertpay, c-gold,Check, e-Gold,Liberty Reserve, Moneybookers, MoneyGram,PayPal,Pecunix,PerfectMoney, WesternUnion (silahkan pilih sesuka anda).

------------------
PANDUANNYA
------------------

Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk bergabung :

1. Klik link URL / atau copy paste URL dibawah ini :
LINK LINK TO VISIT:
businessmails.biz best way to earn money


2. Anda akan masuk ke web yang anda klik, Pilih menu Create Account ! Become an Affiliate! dan masukan Email dan klik Continue

3. Cek Email anda dan klik link ( URL ) nya untuk memulai registrasi

4. Anda akan diminta untuk mengisi data yang benar sesuai Kartu Pengenal Anda (KTP dsb), karena data inilah yang akan dipakai untuk payout ( Pembayaran komisi Anda ).

5. Untuk kolom Refferal by pastikan sudah terisi : ferly
6. Untuk kolom Select categories of interests to you centanglah semua pilihan .

7. Untuk Payment Methode pilih Western Union

8. Usahakan luangkan waktu untuk log in dan membuka menu Earning pada member area anda tiap hari, karena ada iklan yang bisa anda klik pada menu Paid To click, juga di Inbox nya 3 hari sekali ada iklan yang harus anda klik, karena di Inbox komisinya lumayan gede lho.

9. Sesaat setelah anda meng-klik salah satu banner iklan tadi, anda akan terhubung dengan web-site lain pada jendela baru yang didalamnya ada sebuah alamat URL ( huruf warna biru ),lalu klik alamat tersebut, dan Anda akan terhubung kembali ke web-lain.

Periksa seluruh area layar hingga ke bagian bawah untuk melihat apakah terdapat kode yang
harus dimasukkan (pilihan ini tidak selalu tersedia) .

Klik pilihan angka yang cocok pada kode yang ada, dan... tunggu sampai muncul tulisan yang ada di kiri atas berubah menjadi 'Your account has been credited. Thank You!'. Jendela ini bisa anda tutup dan kembali ke 'Members Area' untuk memeriksa account anda.

Cobalah masuk lagi dengan mengklik 'Earnings'. Saldo anda pasti bertambah!

Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam.

Selain itu anda juga akan mendapatkan dollar dari bonus email yang masuk. Lihat pada bagian 'My Inbox' di area 'EARN'. Jika disitu terdapat keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik 'My Inbox'.

Selanjutnya tandai checkbox terus klik subject email. Anda akan terhubung dengan sebuah jendela baru sebagaimana penjelasan di atas. Setelah proses perolehan bonus selesai, hapus email tadi dengan meng-klik tombol 'Delete' dan kembali masuklah ke 'Transaction'. Lihat saldo Anda,nambah lagi deh!

10. Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi jika mereferensikan cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) Anda Sendiri.

Untuk mengetahui alamat refferal Anda, klik 'Refferal Center' dimenu Refferals. Gunakan alamat refferal yang telah berisi URL refferal anda itu untuk berpromosi ke banyak orang. Setiap satu orang
yang mendaftar sebagai member baru berdasarkan refferal anda,akan menambah pendapatan Anda sebesar $20 USD.

11. Gunakan mailing list, email, atau iklan baris gratis di internet untuk berpromosi. Semakin anda cerdas berpromosi maka Earnings ( Pendapatan ) anda akan cepat memenuhi syarat Pay Out $1,000. Tanpa berpromosi pun tetap bisa tercapai Pay Out, asal rajin klik-klik.

12. Setelah earnings anda mencukupi $1,000 silahkan request untuk payout nya dengan meng klik Redemption, maka akan terbuka 4 katagori yang akan di redemp, karena keanggotaan anda gratis. Pilih yang Free Member

13. Tunggu balesan nya di E-mail anda yang akan berisi :
- Nama Sipengirim
- Nama yang berhak menerimanya
- Kode MTCN ( Money Transfer Controll Number )

14. Kalau sudah dapat pada point 13 Anda print trus bawa ke Bank yang ada layanan Western Union.

15. Pihak Bank akan mengkonfirmasikan ke absahan data anda ( makanya saat regristrasi gunakan data yang sesuai dengan KTP anda ).

16. Sudah...Anda menjadi Jutawan Sekarang...gampangkan...asal mau coba aja koq..tapi jangan lupa berbagi berkat dengan yang lain.... Amiin

17. Coba dan buktikan sendiri, hidup Anda akan berubah bagai Bumi dan Langit.
sekitar sejam yang lalu
14 menit yang lalu


6 Responses to "coba bisnis online dengan BUSINESS MAILS"
Anonim mengatakan...

thanks ats info nya ..
sangat bermanfaat ..!!!
;)


17 Januari 2011 02.48
Ajiee mengatakan...

makasih atas infonya ..
tapi saya sudah Payout yg gratis (karena saya daftarnya gratis).
Tapi ko blum ada konfirmasi dari sana ya ??
kemarin saya request payoutnya !
biasanya brapa hari ya untuk bisa menerima uang dari payout tersebut ??
mohon bantuannya ..

kirim jawabannya ke email saya di ajiee.311@gmail.com


24 Januari 2011 01.25
Gita Prawira mengatakan...

thanks cuy atas infonya....
tp earn ny bukan $50 tapi $5.. :D

tapi thanks yah... ;)


28 Januari 2011 15.36
alief mengatakan...

apa sudah ada yang pernah dibayar???


18 Mei 2011 06.07
dexriri mengatakan...

zzzz...gan kasih contoh proposal pkm kewirausahaan yang pernah gol dunk :)]


30 September 2011 03.29
setya21 mengatakan...

maap baru bisa koment: untuk bisnis referal udah di coba pas di tukar point emang emang bisa tp lum dapat balsan ,,, mungkin bisa cari info dari teman2x yang sudah bisa,,,

buat dexriri wah itu harus minta ijin dulu dari temen q dulu ....hehehehehhe ,,,, tunggu postingan berikutnya ,,, thanks dah pada mampir di blog setya21 mga bermanfaat ,,, jika ada yang lebih tau ,,,,tentang bisnis email ,,, koment aja biar bisa bagi bagi ma teman teman ,, maksih


1 Desember 2011 23.06

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors