RSS

Menghasilkan uang melalui ziddu.com


Menghasilkan uang melalui ziddu.com


Banyak cara menghasilkan dollar dari internet, salah satunya dalah melalui ziddu.com. ziddu adalah file hosting yang memperbolehkan kita untuk meng upload file sesuka kita dan jika file kita ada yang di download oleh orang lain, maka kita akan mendapatkan pendapatan $0.001, kecil memang, tapi kita tidak membahas itu, kita akan membahas bagaimana bisa menghasilkan dollar dari ziddu dengan cara cepat.

Ziddu mempunyai system refferal, yaitu jika ada orang yang mendaftar di ziddu melalui link referral kita maka kita akan mendapatkan $0.1, lebih lumayan bukan?tetapi jika kita sengaja mendaftar sendiri dengan link refferal kita, maka tidak dihitung sebagai pendapatan, karena kita menggunakan IP address yang sama.

Sekarang bagaimana cara mendapatkan refferal yang banyak?? padahal orang pasti malas untuk mendaftar jika tahu mendaftar melalui link referral kita. kita tahu lah orang2 kita banyak yang pelit..he.

Caranya cukup mudah yaitu…memaksa mereka untuk mendaftar melalui link referral kita walapun bukan dia yang melakukan, yang melakukan adalah kita sendiri dengan melakukan IP address yang berbeda tentunya saaat mendaftar, karena ziddu selalu mencatat IP address kita. Jika anda tidak mengerti IP address tidak masalah karena bukan itu yang penting.
Yang anda perlukan adalah hanya koneksi internet menggunakan Handphone GSM, IM2 maupun CDMA ataupun internet speedy tetapi yang bukan unlimited.

yang kita manfaatkan dari koneksi diatas adalah mereka tidak memberikan IP address Statis untuk kita, artinya setiap kita restart modem atau merestart koneksi pada handphone, IP address kita akan berubah. perubahan itulah yang akan kita manfaat kan, apalagi sekarang banyak orang yang memanfaatkan koneksi menggunakan handphone. perubahan IP address setiap merestart koneksi internet bisa anda cek di www.myipaddress.com

Lalu bagaimana Langkah2nya :

1. Daftarkan diri anda pada Ziddu

2. Jika sudah, upload lah 1 file apa saja dengan ukuran kecil saja.

3. Setelah itu click My Account pada menu ziddu, kemudian plih refferal banner, catatlah link refferal anda. contoh : http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y2*53OXJy

4. Proses pendaftaran telah selesai, sekarang saatnya kita menghasilkan dollar dari ziddu dengan cara cepat, restart modem atau koneksi internet HP anda, jika anda ingin melihat apakah IP address kita sudah berubah bisa anda cek IP anda pada www.myipaddress.com setiap merestart koneksi internet,

5. Setelah anda restart koneksi internet , Daftarkan diri anda melalui link refferal yang anda catat tadi. Kita tidak perlu membuat email baru untuk mendaftar pada ziddu, kita gunakan cara gampang yaitu melalui situs facebook. pada profil teman2 kita banyak yang menampilkan alamat emailnya, kita tidak perlu mengetahui password email teman kita, karena ziddu tidak menerapkan verivikasi email.

6. Setelah anda daftar, jangan lupa upload 1 file kecil untuk mengantisipasi agar ziddu tidak curiga.

7. lakukan cara 1 sampai 6 berulang2.

PERHITUNGAN PENDAPATAN :

Jika dalam 1 hari kita mendaftarkan 10 refferal, maka

1 hari = $1

1bulan : $30

dalam 3 bulan anda bisa mendapatkan $100 ( 1 juta rupiah lebih ), lumayan bukan.sambil main facebook kita bisa mendapatka penghasilan.


5 Responses to "Menghasilkan uang melalui ziddu.com"
bendotsz mengatakan...

Bener bung
memang caranya curang
tp lumayan buat beli pulsa dan ngenet lagi

boleh tukeran link ga?


27 Agustus 2010 19.04
ZIP and RAR mengatakan...

dear setya,.blognya bagus,.mo nanya nich,.mudah mudahan jawabannya seuai dengan yang saya inginkan,.bagaimana car menghasilkan dollar dari file yang telah kita unggah di akun ziddu?,.apakan cuman teman yang mendaftar melalui refferal ID dari akun ziddu kita yang bisa menambahkan saldo di akun(yang mendownload sehigga menambah saldo 0.001)?,.masalahnya saya mencoba mendownload file yang sudah saya unggah di ziddu melalui link yang telah saya sertakan di blog saya(zipandrar.blogspot.com)> baru belajar ngeblog sih maklum aja,.downloadnya melalui ip server yang berbeda(kebetulan server di perusahaan saya servernya di prancis)saya cek di myipadress.com (france telekom)pokoknya saya butuh jawaban soal orang2 yang mendownload file yang telah kita unggah ke ziddu tidak sia2,.agar saya bisa menghasilkan 0.001,.hi2,.emang sih kecil,.tp menurut saya itu lumayan berati,.ingin ngebuktiin aja bener apa enggak?,.mohon kerjasamanya jawaban saya tunggu ya,.


31 Desember 2010 04.12
Tio-IXe mengatakan...

=)) hahahah


16 Maret 2011 07.32
Raju Arifal mengatakan...

Buat Bro ZIP and RAR..
Ziddu membaca setiap pendownload berdasarkan unique download, dengan kata lain berdasarkan pemantauan IP address.

Jadi baru akan dihitung jika di download dari IP address yang tidak sama (berbeda).

Nah, kalau kita daftar, kemudian upload, terus langsung download..berarti IP address yang kita gunakan itu juga donk :D Menurut qu sich, ya gak bisa nambah dollarnya. Harusnya di download dari tempat lain yang menggunakan IP address yang berbeda.


19 Mei 2011 17.05
Marketing Online mengatakan...

thanks,,, folow di blog ku ya mas... ariuqhy.blogspot.com


7 Juli 2011 19.20

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors