RSS

Edit Photo Online


Edit Photo Online

Salah satu aplikasi berbasis Windows yang gatot alias gagal total saya kuasai adalah aplikasi photo editing. Gagal dalam artian gagal menguasai secara penuh aplikasi untuk memaksimalkan fasilitas yang ada dalam aplikasi tersebut. Aplikasi yang dimaksud adalah Adobe Photoshop, dan mohon maaf nih .. Aplikasinya pun bajakan hehehe. Karena sering tak terpakai serta tak pernah bisa memanipulasi photo dan menuh-menuhin space hardisk saja, aplikasinya pun saya uninstal.

Setlah googling mencari aplikasi editing photo ternyata cukup banyak, walau tak sehebat Adobe Photoshop namun cukuplah untuk mempercantik photo biar bisa di share di blog maupun social networking. Bahkan dibeberapa Laptop/PC baru berbagai brand sudah ditanamkan beberapa aplikasi gratis seperti Picassa, Photo Mix maupun yang sudah merupakan bawaan dari Windows seperti Paint dan bawaan dari Office seperti Microsoft Office Picture Manager.

silahkan kunjungi



pixlr.com/





1 Responses to "Edit Photo Online"
Ummiega mengatakan...

Terima kasih sudah sharing, tapi yang di Windows 7 saja masih bingung. Apalagi nih muncul yang Windows 8. Teknologi memang harus selalu diikuti.


10 April 2012 pukul 00.50

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors