RSS

kumpulan sms lucu


Malu bertanya, sesat dijalan..
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..



Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. tidur yuk..


pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..

—>


Biarlah semua terjadi.. biarlah semua berlalu.. tapi aku gak pernah lupa sama kamu..
Karena sampai saat ini… kamu… NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!

orang bilang
mawar itu rajanya bunga
mercy itu rajanya mobil
emas itu rajanya logam
dan kamu itu rajanya.......


tega...... koq ga traktir aku ulang tahun sich????? btw happy b'day ya

mau ke rumahmu
tapi jalanan macet

nae bus kegencet2

pake sendal baru
kaki malah lecet2

mendingan sms aja dch
tinggal mencet...






(>”"”<) jangan
( ‘;’ ) pernah
(_) (_) murung

karena kamu tak pernah tau siapa yang akan jatuh cinta dengan senyum-mu!




ada 4 fakta yang belum diketahui di dunia ini.

fakta 1 : kamu ga bisa menyentuh semua lidahmu dengan gigimu

fakta 2 : setelah membaca fakta 1, dengan blo’onnya kamu langsung mempraktekkannya

fakta 3 : setelah membaca fakta 3 qm akan tersenyum dan berkata “ANJRIIT !!”

fakta 4 : kamu akan sgra ngrim zmz ne ke smua tmen – temen mu untuk di jahili

hahahahaha



luka apa yang ga sakit tapi nyenengin ????

LUKAta gw manis! emang ia!

LUKAte gw imoet ! benar bgt!

LUKAte gw lucu! ga salah tu!

emang LUKAwan paling jujur

hehehehehhehehhee



sob . . !!

bisa tolong quh ga?

plizz. .

skarng q d kantor polisi neh

polisina pnya bkti bwt nangkep quh

msa’ q d tahan gara2 q pnya

wajah kyenzz. .

kan bkan salah quh kan . . . ^_^

tyuzz kta polisi na q bsa klwar asal orng jlek yg jemput gw

please. . . . .!

cma u yg bsa ngabebasin quh

hehehheehe



Hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp …………..

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu…..

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg…

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung….

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo….

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?




yang mau nambain komen aja !!!!!!!!!!!


0 Responses to "kumpulan sms lucu"

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors