RSS

Bisnis pulsa elektrik


Bisnis pulsa elektrik murah
Belajar dari Google dan lingkungan .Akhir-akhir ini Bisnis pulsa elektrik murah bener-bener sedang rame.Entah itu dilingkungan rumahku , di wilayah nenekku , tetangga desaku , rumah pak rt , rumah pak kades , macem-macem bahkan di daerah pelosokpun sekarang banyak sekali yang menjalankan bisnis voucher pulsa elektrik.
Yup,disini saya gak promosi loh , saya cuman ingin bercerita saja tentang fenomena bisnis pulsa elektrik aliasnya jualan vocher pulsa elektronik dengan harga pulsa termurah. klo kita ketik kata kunci di google engine tentang : bisnis pulsa elektrik murah, bisnis pulsa elektronik termurah, pulsa elektronik murah, voucher pulsa elektronik murah, dealer pulsa elektrik, distributor pulsa murah maka anda akan banyak sekali menemukan situs- situs yang berjualan pulsa melalui internet.
Apakah ini serius? Yup tentu saja mereka pemilik website bisnis pulsa elektrik voucher memang kebanyakan berjualan pulsa elektrik melalui internet.Apa nggak takut ditipu?? nggaklah….. kita berdo’a aja pada Alloh biar kita gak ketipu.
Ada seh yang penipu , tapi gak semuanya kok.Positif aja kita dengan melihat websitenya menghubungi cs-nya melalui ym dsb.
Lhooo??Lalu bisakah saya jualan pulsa elektrik padahal rumah saya khan jauh ? apa iya bisa dijangkau? Yup…… saya bisa bilang asalkan wilayah anda mudah dijangkau bank , dan wilayah anda lancar untuk signal ponsel alias hp maka insyaalloh bisa berjualan .
Pulsa elektrik tersebut rata-rata dijual dengan harga murah ,dan pulsa elektrik bisa dipakai sendiri atau di jual murah sebagai agen pulsa elektrik, dealer pulsa elektronik dan gak menutup kemungkinan anda bisa menjadi distributor pulsa elektronik . Daripada anda menganggur khan lebih baik cari peluang bisnis tambahan.Ya……..meskipun gak bikin kaya mendadak tapi klo lama-lama khan dapat uang toh?Bisa traktir temen atau traktir saya makan
Tapi bagi yang sudah kaya , yo syukur alhamdulillah .Bisnis ini kayaknya gak cocok deh tapi klo ingin memperkaya diri bolehlah
Nah…..tunggu apalagi,saat ini adalah saat yang tepat bagi anda yang dalam tanda kutip untuk mempunyai bisnis sendiri dengan biaya terjangkau.
Soal modal gak muluk- muluk tuh…buat pemula mungkin satu hp , dengan uang seratus ribu rupiah saja anda sudah bisa jualan /bisnis isi ulang pulsa elektrik. Klo buat juragan milyuner ya otomatis bikinnya langsung server pusat gitu.
Sudah….saya cuman ingin cerita doank, itung-itung sebagai unek2 pengen ngisi blog ini saja. Nah.klo anda ingin mencari website mana yang bisa untuk jualan pulsa , maka akan saya jawab banyak sekaaaaaaaaaali…………… Ok, pilih sendiri bagi kalian suka yang mana.


2 Responses to "Bisnis pulsa elektrik"
aLamathuR mengatakan...

ahhh.. jualan pulsa elektrik, hasilnya recehan... kecuali kalau punya counter minimal 5 yang nongkrong di pasar hehee... baru menjanjikan...


4 Juni 2010 pukul 20.39
setya21 mengatakan...

ya buat cba2x alias sambilan , bwat tambah temen, walaupun hasilnya dikit, sedikit2 lama 2 jd banyak hehehe:D ,


14 Juni 2010 pukul 03.51

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors