RSS

belajar bisnis pulsa


Bisnis Pulsa adalah tergolong bisnis internet yang paling mudah baik bisnis pulsa biasa atau yang menggunakan sistem seperti jaringan. Mengapa? Karena pasti laku, modalnya relatif kecil, target pasar pulsa sangat luas dan bisa dikerjakan baik secara offline atau online. Tapi memang hasilnya tidak sebesar bisnis forex, investasi, Google Adsense, dan sebagainya, kecuali Anda memang full time di bisnis pulsa atau bisnis pulsa Anda menggunakan faktor kali.

Selain mudah, bisnis pulsa juga awet terutama jika Anda sendiri juga termasuk orang yang tahan lama menjalankannya. Anda bisa menjalankan bisnis ini sendirian, atau bersama karyawan Anda, atau bersama team Anda dalam bisnis jaringan pulsa. Mungkin karena mudahnya itulah maka banyak orang yang menganggapnya sebagai bisnis enteng dan karena dianggap enteng itulah maka hasilnya sering kurang optimal.

Bicara tentang harga, maka tidak terdapat berbedaan yang sangat besar antara pulsa yang harganya paling murah dengan pulsa yang harganya paling mahal, mungkin selisihnya antara 50 rupiah sampai 2000 rupiah. Beda dengan selisih harga mobil yang bisa sampai puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah bukan

Sedangkan dari sisi penghasilan yang berulang-ulanga alias repeat order maka pulsa biasanya paling tinggi dibandingkan bisnis internet sejenis. Bisnis Ebook biasanya bonusnya sekali saja ketika ada orang beli, dan baru bisa dapat lagi jika ada orang lain lagi yang membeli. Di bisnis pulsa satu orang yang sama bisa memberikan hasil berkali-kali dalam sehari.

Dari sisi produk, maka jelas pula bisnis pulsa lebih mudah, karena tidak seperti bisnis obat-obatan atau produk kecantikan yang memerlukan anda menerangkan apa vitaminnya dan bagaimana cara memakainya serta apa efek samping yang mungkin. Karena semua orang sudah tau apa itu pulsa, untuk apa, dan jelas tidak ada bahayanya jika dikonsumsi dalam jumlah banyak, kecuali menyedot isi dompet, hehe.. Bukan berarti bisnis selain pulsa jelek ya, tetapi jelas bisnis pulsa memang produknya membuat kita bebas dari tetek bengek untuk menguasai product knowledgenya.

Bagaimana? Ada lagi bisnis internet yang paling mudah selain bisnis pulsa? Mungkin anda menyebutkan bisnis periklanan PPC atau blogging? Anda perlu banyak menulis dan blog Anda perlu ramai. Dalam bisnis pulsa, mempunyai blog itu optional, justru bisnis pulsa yang paling cepat adalah menjalankannya di darat bersama-sama dengan orang-orang dekat yang telah Anda kenal dengan baik.


2 Responses to "belajar bisnis pulsa"
pulsa elektrik murah mengatakan...

bisnis pulsa memang cukup cocok bagi pemula yang ingin mendapatkan rupiah dalam dunia online maupun offline.bisnis ini ckup mudah di jalankan dan prospeknya masih bagus


16 Agustus 2011 pukul 08.04
A3T mengatakan...

yang tertarik bisnis pulsa kunjungi


BSNIS PULSA MURAH MERIAH


30 November 2011 pukul 22.45

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors