RSS

Ada beberapa alasan sebagai pertimbangan untuk memulai bisnis pulsa:


Ada beberapa alasan sebagai pertimbangan untuk memulai bisnis pulsa:

1). Hampir setiap orang butuh barang yang satu ini (Anda tidak perlu khawatir tidak laku, karena Anda sendiri dapat menggunakan untuk keperluan Anda dengan harga yang jauh lebih murah dibanding Anda membeli di counter-counter HP). Bisa selisih Rp 1.000 - 2.000/voucher.

2). Modal Rp 0,- dengan menggunakan 1 buah HP yang Anda miliki sekarang (GSM/CDMA), Anda sudah bisa membuka Bisnis Pulsa sekarang juga. Tidak ada yang lain! Tidak ada biaya tambahan apapun.

3). Praktis, melalui sistem sms dari kartu GSM/CDMA (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik hanya semudah mengirim sms biasa dan pulsa langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.

4). Otomatis, Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem server, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Dan Anda akan menerima laporan transaksi pengisian pulsa berikut harga & sisa saldo Anda. Begitu juga dengan pelanggan Anda.

5.) Keuntungan dapat langsung Anda nikmati begitu Anda berhasil menjual pulsa kepada konsumen Anda. Dan dapat Anda tentukan sendiri selisih harga dasar dengan harga konsumen (biasanya Rp 1.000 – 2.000,- per transaksi, bahkan bisa lebih tergantung pasar Anda. Plus keuntungan per transaksi dari Agen-agen Anda bila Anda berminat untuk meng-agenkan kembali (tidak ada biaya tambahan apapapun).

Anda dapat mencoba di : RitReload
atau tempat lainnya....sesuai keinginan Anda.

PENTING!
Hati-hati dengan penawaran bisnis pulsa dengan iming-iming hadiah mobil mewah, rumah mewah, motor, dan sejenisnya. Karena biasanya harga pulsa jauh lebih mahal dibanding dengan real bisnis pulsa yang memang keuntungannya dari setiap transaksi langsung maupun tidak langsung dari para agen-agen Anda.

Semoga bermanfaat,


0 Responses to "Ada beberapa alasan sebagai pertimbangan untuk memulai bisnis pulsa:"

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors